Wednesday, August 15Pemerintah Kabupaten Lembata

BUPATI LANTIK BPD ANTAR WAKTU

Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur,ST diagendakan untuk melantik 10 orang anggota BPD pergantian antar waktu sekecamatan Omesuri pada Kamis, 2 November 2017 pukul 08.15 Wita di Rumah Jabatan Bupati Lembata Kuma Resort. Anggota BPD pergantian antar waktu (PAW) yang dilantik tersebut yakni Muhamad Leu Ledon dari desa Wailolong, Gabriel Robi, Vinsensia Wae dan Muhabdin Abdul Razid dari desa Hoelea, Safiudin dan Philipus Seung dari desa Hoelea II, Alexander Alang dari desa Meluwiting, Taher Abubakar dan Mateus Dolu dari desa Leu Batang dan Bpak Petrus Letu dari desa Mahal II.

Acara diawali pembacaan surat keputusan, dilanjutkan dengam acara pengambilan supah janji, dan diakhiri dengan pembacaan dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Bupati Lembata diikuti para anggota BPD terlantik Dan para saksi. Dalam acara pelantikan tersebut Bupati Lembata didampingi Pimpinan DPRD Kabupaten Lembata Yohanes de Rosri,SE.

Bupati Lembata dalam sambutannya menyatakan pelantikan para anggota BPD sekecamatan Omesuri sebagai tindak lanjut atas perintahnya menanggapi permasalahan banyaknya anggota BPDPAW yang belum terlatik. Kepada anggota BPD PAW yang dilantik Bupati Sunur menegaskan anggota BPD adalah mitra pemerintah desa. Sebagai mitra diharapkan bekerja sama dan bersinergi dengan kepala desa untuk fokus dalam membangun desa.

Ia mengharapkan untuk menentukan skala prioritas apa yang mau dibangun di desa infrastruktur desa, ekonomi desa dan kebutuhan priorits lainnya secara berkelanjutan. Untuk lebih fokus setiap desa harus menentukan target target pembangunan yang mau dicapai yang dibuat dalam matriks matriks kerja di desa. (mm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *